0 Cara memperbaiki Flashdisk yang rusak



Setela saya berkunjung ke berberapa website sampai ke website rusia (www.flashboot.ru) , saya menemukan beberapa fakta dan juga membackup data atau informasi penting yang tidak sempat diselamatkan karena kondisi flahsdisk rusak atau terformat.Berikut hasil penelusuran saya bagikan ke kawan-kawan yang sedang binggung dengan kondisi flahsdisk anda.

Banyak yang menyangka Write-Protected pada FD disebabkan oleh Smad-Lock yang sebenarnya adalah fungsi pengamanan flashdisk oleh Smadav, padahal masalah Write-Protected ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Smad-Lock. Masalah ini muncul karena flash disk langsung dicabut tanpa “safely removed hardware”
langsung aja.silahkan gunakan tools ini,maaf saya hanya bisa kasi link karna gak sempat upload tools yang sering saya pakai (ada 8 tuh ).dan maaf juga karna gak sempat ngasi tutorial cara pakainya..
3. Onbelay / paling sering aku pake
5. cp006049
6. pci_filerecovery
7. MPTool-2007103-Fix-Usb-key
8. UdTools1.0.4.0B_20080714
dan tools itu bisa juga digunakan untuk memperbaiki MMC yang rusak,,selamat mencoba :lol:

0 comments:

Post a Comment

 

kingdom dfc Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates