0 5 milyar


Jalan
Cara Mendaftar http://www.program5milyar.com/?id=wanted Sangat Mudah Kamu Cuman Perlu Bikin Email Dari gmail.com Karena apa? Biar Emailnya Aktif Kalau baru dan lagi email dari gmail.com sangat cepet tidak ribet tidak lelet, lalu kamu KLlK inihttp://www.program5milyar.com/?id=wanted Kamu Daftar Seperti Biasa menggunakan email yang tadi kamu bikin setelah daftar buka lagi email kamu lalu Ikuti Semua Petunjuk yang ada didalam pesan itu, kamu akan disuruh untuk transfer sekitar 180.000 karena apa? ini kan namanya juga program arisan beruntun jadi setiap member membayar untuk member diatasnya/yang mengajaknya sampai kedalaman 5 level , aku saranin kamu transfernya ke webmasternya biar dibagi-bagi kemember diatas kamu, nah kamu juga akan dapat uang dari member dibawah kamu, Insya Allah Pengelola Lancar dalam pembayaran, saya Pun Dah Buktikan Tadi Tanggal 11 Mei 2011 tabungan saya bertambah Sumpah karena saya berhasil mengajak 1 anggota untuk bergabung!


Silahkan langsung Pelajari caranyai disini >>http://www.program5milyar.com/?id=wanted (Membaca Tidak Membuat anda Rugi) :

Mungkin kalian pernah mendengar http://www.program5milyar.com/?id=wanted satu lagi bisnis online yang penuh provokatif, situs yang programnya hampir mirip dengan DBS (Duta Business School) dan sekarang lagi ramai-ramainya dibicarakan disitus jejaring sosial dan banyak situs atau forum lainnya, tetapi perbedaan yang paling mencolok adalah http://www.program5milyar.com/?id=wanted lebih mudah untuk dipromosikan karena apa kita tidak perlu berjalan dari satu tempat ketempat yang lain seperti DBS kita hanya duduk dilayar Computer, Handphone, BlackBerry atau layanan lainnya yang mendukung koneksi internet tapi prinsipnya sama yaitu mencari member. Mungkin angka 5milyar angka yang tak masuk akal saya pun sudah tahu sejak awal program ini launching dan saya pun pernah berpikir bahwa situshttp://www.program5milyar.com/?id=wanted PENIPUAN (SCAM / SPAM) dan mungkin kalian juga sama pernah berpikir sama seperti saya, Dengan pro contra yang ada mengenai situshttp://www.program5milyar.com/?id=wanted banyak orang mempunyai pendapat atau opini masing-masing.

Akan tetapi ketika salah satu teman saya lancar mendapatkan bayarannya yang lumayan bertambah dari hari ke hari minggu ke minggu, saya pun berpikir untuk memulai dari pada hanya bengong melihat teman saya pamer bayaran yang iya dapat, saya pun tidak mau ketinggalan keburu orang lain udah jauh saya baru mulai jadi harus bisa memampaatkan waktu sebaik mungkin, dan mungkin angka 5M bisa saja saya dapatkan meskipun menurut saya perbandingannya sangat kecil hanya beberapa orang saja yang dapat angka 5M yang sudah mengikuti program ini dari awal karena semakin cepat kita mendaftar semakin besar kemungkinan banyak member yang bergabung dibawah jaringan kita hasil yang kita peroleh pun semakin besar dan banyak.

Tapi setidaknya dari pahitnya saja kita sudah balik modal dan berkesempatan mendapat ratusan juta betul tidak? Yang penting kita bisa mendapat member dibawah kita 4 orang saja sudah balik modal menurut perkiraan saya, tapi lebih banyak lebih baik dan kesempatan kita masih sangat terbuka lebar karena apa? karena dunia ini memiliki siklusnya sendiri, Dunia ini berputar dan siklus kehidupan terus bertumbuh setiap hari.

Saya juga menemukan beberapa artikel di internet yang menyatakan bahwa situs http://www.program5milyar.com/?id=wanted PENIPUAN (SCAM / SPAM) dan saya mau mengklarifikasi hal itu, setelah saya teliti ternyata penulis artikel itu mengakui kebenaran dari bisnis online ini tapi sang penulis memasukan situs http://www.program5milyar.com/?id=wanted kedalam daftar situs PENIPUAN (SCAM / SPAM) karena apa? karena ada beberapa situs seperti http://www.program5milyar.com/?id=wanted yang bahkan tampilannya mirip dengan situshttp://www.program5milyar.com/?id=wanted yang memampaatkan kebenaran dari http://www.program5milyar.com/?id=wanted ini, cuman alamat ADDRESS/URL nya aja yang berbeda, karena mungkin dia tidak pernah ikutan http://www.program5milyar.com/?id=wanted atau mungkin dia pernah ikutan tapi salah masuk kesitus yang salah yang mirip dengan situs ini sehingga dia membuat pernyataan situs yang dia lihat seperti situs http://www.program5milyar.com/?id=wanted adalah PENIPUAN (SCAM / SPAM) atau mungkin juga dia orang yang dengki dengan kesuksesan orang lain, kita tidak boleh membuat pernyataan ( Sangenahna Waen / Seenaknya saja) kata orang sunda mah sebelum meneliti kebenaran itu coba saja lihat di om google lebih banyak pernyataan yang pro terhadap situs inihttp://www.program5milyar.com/?id=wanted bahkan ada yang membela mati-matian padahal dia bukan webmasternya karena apa? Dia sudah mencicipi hasilnya dan membuktikannya, saya pun berani bersumpah saya juga baru-baru tahu ada program ini dari teman saya dan saya juga berani bersumpah saya member yang juga mengikuti aturan dari program ini!

Dalam kamus Online yang terpenting adalah kepercayaanhttp://www.program5milyar.com/?id=wanted ini pada tanggal 10 Mei 2011 menempati Alexa Traffic Rank: 60,224 Didunia , Traffic Rank in Indonesia: 374, Sites Linking In: 191 berarti diperkirakan rata-rata dikunjungi 5000 lebih Member aktif dan pengunjung pasif yang siap bergabung kedalam http://www.program5milyar.com/?id=wanted setiap harinya? Dan rank nya akan terus menyusut yang berarti semakin banyak orang yang bergabung Dan satu lagi yang terpenting pengelola lancar dalam pembayarannya!

Untuk berterima kasih kepada saya karena saya telah memberi kebenaran tentang program ini kepada kalian semua sillahkan mendaftar melalui ID saya yaitu http://www.program5milyar.com/?id=wantedjangan mendaftar tanpa ID seperti http://www.program5milyar.com/karena anda akan mendapatka user ID diatas anda yang random milik orang lain berarti anda membantu orang lain bukan saya sebagai orang yang memberitahukan kebenaran ini kepada anda! Apakah anda ingin karma seperti itu? misalnya bila anda sudah berusaha keras untuk mendapatkan member dibawah anda tapi dia malah menghianati anda dengan mendaftar melalui member lain? bagaimana hati anda? Sakitkan? Saya yakin anda orang yang tahu berterimakasih jadi daftarnya melaluihttp://www.program5milyar.com/?id=wanted ya? saya kan sudah meyakinkan anda dengan seyakin-yakinnya! ingat Karma itu selalu ada waspadalah-waspadalah!hehe...
Catatan:
Diharapkan Membaca dulu seluruh cara-cara pendaftaran dihttp://www.program5milyar.com/?id=wanted Sebelum mendaftar kehttp://www.program5milyar.com/?id=wanted biar mempermudah anda mencari member!

Saat anda sudah mendaftar buka email anda lalu Search Email / Telusuri Pesan dengan kata Kunci <program5m@live.com> Lalu klik email yang muncul yang bertuliskan Salam 5MILYAR !!! atau apa saja yang berhubungan dengan itu setelah kamu mendaftar lalu ikuti Petunjuk Didalam email itu!


Beberapa Cerita Bahagia Dari Kawan Kita Yang Ikutan Program ini (http://www.program5milyar.com/?id=wanted )

Dear program 5milyar,

Suatu pengalaman yg sangat berkesan bagi saya bisa menjadi anggota program ini ( http://www.program5milyar.com/?id=wanted ). Jujur semula saya agak ragu untuk join karena saya tidak punya banyak teman. Saya ragu apakah saya akan bisa mengajak teman2x saya yang sedikit itu untuk gabung, akhirnya saya pilih gabung untuk membeli produknya saja. Sebagai karyawan di sebuah perusahan swasta saya sangat tertarik dg produk no.2 (Panduan Menjadi Kaya sebagai Karyawan). Dengan mengikuti panduan di buku ini sedikit demi sedikit kondisi keuangan keluarga saya mulai membaik. Saya rasa semua karyawan wajib memiliki buku ini utk memperbaiki problem keuangannya atau keluarganya.

Setelah bergabung saya hanya punya tekad satu saja: gimana supaya bisa memiliki semua buku2 di program 5milyar ini secara gratis. Berarti saya harus balik modal, itu juga berarti saya harus ngajak 4 orang teman utk bergabung (4 x 50rb = Rp 200rb). Karena teman saya tidak banyak, sambil menguatkan tekad, berhasil juga saya mengajak 4 orang setelah 1 bulan (lama banget yah.., hehe..) salah satunya adalah ponakan saya yg masih kuliah. Saya rasa cukup sudah perjuangan saya di program ini, saya udah balik modal, berarti saya udah dapatkan produk2 program5milyar secara gratis. Setelah itu saya fokus mempelajari & menerapkan semua petunjuk yg ada di produk no.2.

Tapi terjadi kejadian luar biasa di luar dugaan saya. Ternyata salah satu member saya (ponakan saya yg masih kuliah tadi) sangat aktif memprospek orang. Ternyata dia anak yg gaul di kampusnya, temannya banyak. Tiap hari ada aja orang yg gabung lewat websitenya. Yg lebih menarik, dia punya member (temannya) yg berasal dari Ujung Pandang, temannya ini gak kalah aktifnya, hari pertama gabung saja dia udah dapat 9 orang, katanya seluruh keluarganya dan tetangga-tetangganya diajakin semua.

Setelah jalan 3 bulan, saya sudah gak kenal lagi siapa yg gabung di jaringan saya. Tiap hari ada saja member yg gabung dari seluruh pelosok tanah air. Ada yg dari Jakarta, Semarang, Ujung Pandang, Medan, bahkan ada yg dari Papua. Tidak kurang dari 200 juta sudah mengalir ke rekening saya setelah 4 bulan gabung. Penetrasi bisnis yg sangat pesat. Thank God, thanks for my all member. Lucunya, semua berasal dari ponakan saya tadi dan member2nya, terus melebar ke bawah. Benar kata sponsor saya yg mengajak saya dulu: setelah kita mendapatkan beberapa orang member, usaha kita melakukan promosi jadi ringan, karena dibantu oleh member-member kita tsb. (Isra Purnomo, Cilandak - Jakarta Selatan)

*****************************************************************************


Dear webmaster program 5 milyar,

Saya ingin berterima kasih sekali kepada anda karena dengan adanya program ini ( http://www.program5milyar.com/?id=wanted ) saya betul2 terbantu dalam pemenuhan berbagai kebutuhan dana keluarga saya. Biaya ibu berobat ke rumah sakit, biaya kuliah anak2, dan insya Allah untuk biaya beli rumah yg lebih layak bulan depan (mudah2an).

Awalnya saya kenal program ini, saya mendapat email dari seorang teman (beda kantor). Ada program bisnis bagus nih, katanya. Sistemnya sederhana, gampang dipahami, dan kalo sabar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 5 milyar, tambahnya lagi. Mendengar kata-kata 5 milyar, saya berpikir skeptis, mana mungkin, batin saya, akhirnya saya delete saja email tsb. Sekitar 4 bulan setelah itu, saya mendapatkan email yg sama dari rekan yg berbeda. Dengan semangat menggebu2 di emailnya dia bercerita kalo dalam waktu sebulan dia bergabung, saldo di rekening BNI-nya bertambah lebih dari Rp 100 juta. Saya berpikir, gak mungkin dua orang sahabat baik saya berbohong tentang hal yg sama terhadap saya. Lagi pula gak ada ruginya bergabung, toh cuma 180 ribu saja, itu pun sudah dapat produk berupa program bisnis. Akhirnya, iseng2 saya gabung, tanpa harapan yg berlebihan. Kemudian saya informasikan program ini lewat email, sms, mulut ke mulut, dll ke sekitar 80 orang. Sebagian dari mereka ada yg saya kenal dan ada juga yg tidak, setelah itu saya lupakan.

Sekitar 3 bulan setelah itu, waktu saya menyetor uang ke bank (jumlahnya sekitar 500 ribu waktu itu), waktu buku tabungan saya di-print saya menunggu lama sekali, teller-nya bilang buku tabungan saya sudah tidak muat lagi dan harus diganti dengan yg baru. Saya kaget, ada apa? Rasanya dalam 3 bulan terakhir saya tidak melakukan transaksi apa2. Begitu saya cek, di kolom kredit isinya 50 ribu dan 10 ribu banyak sekali dan di kolom saldo tercetak angka 160 juta lebih dan jika ditambah dengan buku ke 2 totalnya ada 250 juta sekian. Sontak saya kaget, ini duit begitu banyak dari mana? Setelah berpikir keras dan melihat angka 50 ribu dan 10 ribu baru saya teringat program 5 milyar yg saya pernah gabung dulu karena waktu gabung saya juga mentransfer 50 ribu dan 10 ribu ke beberapa orang.

Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan program ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar.

0 comments:

Post a Comment

 

kingdom dfc Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates