Cara Masuk PB tanpa Maintenance


Cara Main Point Blank Tanpa Launcher
Buat kamu yang pengen main PB (Point Blank) tanpa launcher, saya akan kasih tau trik nya gimana cara nya main PB tanpa launcher terlebih dulu. jadi menghindari server yang penuh gini.

Caranya nih ! :

1. Buka dan cari folder Point Blank kamu (biasanya di C:\Program Files\Gemscool\PointBlank)

2. Trus, klik kanan pada file PointBlank.exe (ingat !! harus pada file pointblank.exe, bukan file PBLauncher), lalu pilih send to "desktop (create shortcut)"

3. Nah, trus balik lagi ke desktop kamu ! click kanan pada "Shortcut to PointBlank.exe" lalu pilih Properties !

4. Ini yang penting ! disitu bakal ada kolom target yang berisi dimana letak PointBlank.exe berada ! trus tambahkan tulisan "we.hate.hacker!" di ujungnya. (tanpa tanda petik !)

Contoh : alamat yang ada di properties PointBlank.exe di komputer saya : "C:\Program Files\Gemscool\Point Blank\PointBlank.exe" lalu tambahkan kata, we.hate.hacker! jadi seperti ini : "C:\Program Files\Gemscool\Point Blank\PointBlank.exe" we.hate.hacker! (ditambahkan spasi terlebih dulu yah..!!)

lalu klik OK, silahkan klik PointBlank.exe melalui shortcut yang sudah di tambahi tulisan we.hate.hacker! td, Sekarang kamu udah berhasil bypass PBLauncher ! dan bisa masuk langsung ke Point Blank tanpa harus click tombol "check" (kayanya bisa bypass maintenance jg nih). Hihihi.

0 comments:

Post a Comment

 

kingdom dfc Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates