0 shadows defender

Shadow Defender, dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa software ini berfungsi sebagai perlindungan komputer. Software ini mungkin juga sudah tidak asing lagi bagi sobat semua. Ya, Shadow Defender 1.1.0.325 Full with Keygen ini adalah software selain Deep Freeze yang berfungsi untuk membuat komputer tetap dalam keadaan semula..
http://www.mediafire.com/?6vyw4mgurn143zd

Shadow Defender juga berfungsi untuk mengamankan komputer anda dari system yang crash atau penghapusan file, software yang tidak disengaja, kena virus, trojan spyware, dll. Memang kebanyakan orang menggunakan Deep Freeze dalam hal ini, tetapi Shadow Defender juga tidak kalah dengan Deep Freeze. Satu keunggulan Shadow Defender terhadap Deep Freeze adalah, belum ada aplikasi untuk meng-Unshadownya.

Main Features :

* Shadow Defender dapat memilih folder yang tetap dapat menyimpan data walau di restart, ini berfungsi untuk update anti virus atau patching game online misalnya, Shadow Defender cocok untuk warnet dan game online rental. tidak seperti deepfreeze yg harus di restart setiap non aktif atau diaktifkan kembali. intinya Shadow Defender tidak repot.
* Shadow Defender tidak harus di restart setiap kita melakukan install software karena Shadow Defender mempunyai feature "commit" yg akan tetap menyimpan software yg baru diinstall.
* Shadow Defender belum/jarang digunakan masyarakat umum sehingga belum ada Unshadow seperti undeepfreeze.




Disini saya juga menyediakan 2 versi, yaitu Shadow Defender untuk 32 bit dan 64 bit. Cara aktivasi sudah tersedia di dalam File Download..
Menurut saya, Shadow Defender ini patutu untuk dicoba di PC sobat semua...sekian, semoga artikel ini bermanfaat bagi semua..
link nya ada dibawah ini

http://www.mediafire.com/?6vyw4mgurn143zd
                                           
                                                                       sumber @ mastergocapricorn.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 

kingdom dfc Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates