0 cheat pb

ada cara mudah buat lo pada yg mau cash point blank tp ga mau ngeluarin duit.


langkah-langkah :
1. buka email punya lo


2. tulis email baru




3. isi subjek / judul : error pengisian cash
4. tulis pesan kamu . mengaku telah melakukan pengisian tapi terjadi
kesalahan sehingga cash tidak masuk.
5. jangan lupa sertakan ID n PASS kamu
6. kirim ke email GM Commander : gmpb.commander@ymail.com (ke gm destroyer juga boleh)
tapi yg uda gw coba ke gm commander


7. tunggu balasan atau konfirmasi dari pihak GM
8. proses agak lama bisanya 2 minggu lebih (menurut pengalaman)

contoh :

subjek : error pengisian cash

ID : damnyouass45
PASS : cool451

PESAN :

Kepada GM PB yangg terhormat, saya menghubungi sehubungan terjadi kesalahan pada pengisian cash. Ketika saya memasukan code voucher , code nya valid tetapi amount cash tidak bertambah. mohon ditinjau karna saya mengalami kerugian. Meskipun saya hanya rugi 10ribu yang artinya 1k cash tapi itu cukup besar bagi saya. mohon di proses , trima kasih.


kirim ke : gmpb.commander@ymail.com
............................

Pengakuan cash jangan terlalu besar jika ingin berhasil, maksimal 20.000ribu atau 2000cash


----------------------------------------------------------------------------------------------


Selain cash, pengakuan error beli weapon juga bisa dilakukan.
Syarat : minimal pangkat diamond3

caranya :

langka-langkahnya sama seperti yang pertama hanya ada sedikit perubahan yaitu subjek dan isi pesan.


contoh

subjek : error pembelian magnum / kriss / sopmod

ID : coolid45

PASS : niceone45

PESAN :

Kepada GM PB yangg terhormat, saya menghubungi sehubungan terjadi kesalahan pada pembelian item mall . ketika saya membeli 100 Kriss S.V. point saya berkurang tapi item tidak terbeli dan tidak ada di inventory. karna itu saya rugi 45000 point. mohon diganti dengan point atau Kriss S.V. terima kasih


kirim ke : gmpb.commander@ymail.com


note : dibutuhkan minimal char diamond3 karena dibawah diamond3 tidak mungkin bisa membeli Kriss S.V. magnum / sopmod/ aug. (ketauan boongnya)

semoga berhasil, hanya sekedar berbagi ilmu :D

0 comments:

Post a Comment

 

kingdom dfc Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates