0 Vector Graphics Engine

Anda tahu, ada aplikasi desktop triliun jam di luar sana dan beberapa ribuan dari mereka memungkinkan Anda juga membuat jam sendiri - dengan memberikan bitmap dan menyesuaikan beberapa aspek jam, seperti warna dan font.
Tapi, bagaimana Anda membuat desain jam fungsional Anda sendiri?
Saat ini - hanya ada satu jawaban atas pertanyaan ini: Vector Jam Designer.

Vector Designer Jam - adalah perangkat lunak pertama dari jenisnya, memberikan penuh kesetiaan tinggi vektor editor grafis yang didedikasikan untuk penciptaan dan desain jam desktop yang berfungsi penuh.
Silahkan lihat sekitar - semua jam, Anda dapat menemukan pada situs ini, diciptakan dalam Designer Jam Vector. Anda bahkan dapat men-download file jam sumber, buka di Designer dan mendesain ulang mereka.
Vector Designer Jam - adalah software canggih dan kuat untuk desain jam fungsional. Memungkinkan penciptaan rinci semua aspek internal jam - latar belakang, tangan dan hal-hal terkait waktu (misalnya tanggal, alarm, countdowns, animasi, dll), kaca dan kontrol antarmuka jam. Ini mengatur komponen jam individu ke dalam pohon hirarki dengan editor khusus untuk setiap jenis item pohon.
Vector Graphics Engine yang digunakan dalam Designer Jam menyediakan dalam perangkat lunak grafis berkualitas tinggi 2D anti-alias dengan akurasi Subpiksel (presisi tinggi). Itu berarti, tidak ada akselerasi perangkat keras yang diperlukan dan jam dibuat dalam Designer berjalan hampir pada setiap PC Windows (mulai dari WinXP & atas).
Di Easy Mode - Anda dapat membuat jam Anda dengan menyeret dan menjatuhkan komponen jam seperti latar belakang jam, wajah, tangan, gelas, dll, dari pre-loaded perpustakaan jam komponen.
Dalam Expert Mode - Anda dapat desain sangat detail setiap aspek sedikit jam. Sebagian besar, itu merupakan urutan gambar untuk mesin jam seperti garis, persegi panjang, lingkaran, SVG jalan, gambar, mengisi, stroke, warna, gradien, bayangan dan semua aspek umum Vector Graphics khas. Plus objek khusus yang membuat jam kerja (misalnya objek alarm & hitung mundur, elemen wajah selama berjam-jam & menit, dll).
Ketika Anda sudah selesai dengan desain jam fungsional Anda, pencet saja "Instal Jam untuk Desktop" icon dan jam Anda akan muncul di desktop - dan sepenuhnya akan bekerja sebagai desktop jam alarm. Anda dapat meninggalkan Designer dan tetap berjalan jam Anda sendiri desain yang fungsional pada desktop Anda.


Download vector clock designer software

0 comments:

Post a Comment

 

kingdom dfc Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates