0 pulsa gratis

Hp Bagus Percuma Jika Tidak Ada Pulsanya


Kini ada program baru yang unik dan menarik. Hanya dengan modal pulsa Rp.5.000 sekali seumur hidup,maka Anda akan menerima aliran dana dan pulsa setiap hari tanpa henti.


Terkadang Orang Sulit Jika Harus transaksi dengan Rek Bank Atau Sejenisnya. Bisnis Ini hanya tinggal Pergi Ke Counter Pulsa - Isi Pulsa - Konfirmasi - Beres - Kebanjiran Pulsa


Dari dulu sudah banyak arisan yang menggunakan sistem MLM, tapi kendalanya adalah

1. Ribet bagi yang tidak punya rekening bank tidak bisa ikutan

2. Biaya yang mahal

3. dan banyak lagi yang lainnya


sedangkan sistem kami :

1. tidak menggunakan rekening bank, melainkan No Hp

2. biaya relatif murah hanya kurang lebih 5000 rupiah. Bahkan anak sekolahan pun bisa

3. potensi keuntungan yang pasti untuk setiap member, karena kami mengiklankan bisnis kami ini di berbagai perusahaan web terkemuka. Jadi untuk tiap member tidak harus merekrut lagi, karena pasti mendapatkan limpahan anggota. Dari member sebelumnya.

4. pulsa bisa di uangkan , dengan cara menggonta ganti No Hp. Jika nanti pulsa anda sudah membengkak, anda tinggal membeli No perdana kemudian aktifkan, dan pasang di member area. Bila nanti No tersebut sudah penuh, anda bisa menjualnya ke teman/ orang yang membutuhkan.


SIMAK KESAKSIAN MEREKA:


Bisnis Arisan Pulsa Dibayar Dengan Pulsa Cuma 5000 ini sungguh sangat realistis, segala kebutuhan pulsa untuk sarana komunikasi sehari-hari anda akan didapatkan disini tanpa harus membeli lagi; bahkan sangat memungkinkan untuk bisa anda jual kepada orang lain. Sekali Bisnis Pulsa Dibayar Dengan Pulsa Cuma 5000 Sungguh Sangat Luar Biasa. Jangan Sampai Anda Ketinggalan dengan Bisnis ini.

SOMANTRI - BANDUNG


Alhamdulillah, hanya dengan modal pulsa 5000 rupiah, sampai saat ini sudah mendapat pulsa gratis sebanyak 5000 x13 =65.000. tanpa beli ke counter pulsa, ayo... Siapa lagi yang mau pulsa gratis? Yang belum daftar segera daftar & yang sudah daftar segera aktivasi. =>nggak akan rugi cuma modal 5000 aja.

TARWAN - Bandung


Ayo siapa lagi yang mau gabung di arisan pulsa modal cuma Rp5ribu dan anda bisa mendapatkan gratis pulsa dan komisi hingga puluhan juta rupiah member baru sedikit

Sandie Faramitha - Bandung


ANDA TERTARIK? CARANYA:


1. Daftarkan diri anda, klik http://www.loker4uang.com/?id=nasgor33


2. Kirim pulsa anda sebesar Rp. 5000 (LIMA RIBU RUPIAH) ke nomor hp member level 4 (HANYA SEKALI SAJA SEUMUR HIDUP)

Setelah mendaftar nanti anda akan diberi tahu lewat email. Atau kalau masih bingung kepada siapa harus isi pulsa, silahkan konfirmasi ke admin 085759990038


3. Setelah kirim pulsa, anda harus konfirmasi

Caranya: Kirim bukti sukses pengiriman pulsa (Jika anda membeli pulsa di counter, mintalah bukti sukses terisi pulsa pada counter pulsa dimana anda mengisi pulsa supaya di sms kan ke no anda) lalu kirim sms tersebut ke nomor admid, yaitu: 085759990038( ini sebagai bukti transaksi anda )


4. Keangotaan akan kami aktifkan maksimal 24 jam setelah kami menerima konfirmasi dari anda. Kami juga mengirimkan informasi pembayaran ini ke email anda silahkan dicek.


5. Setelah aktif anda dapat mengajak teman2 anda untuk bergabung melalui web url anda, http://www.loker4uang.com/?id=username.


APA YANG ANDA PEROLEH?


1. Anda akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 5000 setiap ada member yang bergabung. Bayangkan, jika anda berhasil mengajak 10 orang maka hasil anda= Rp. 5000 x 10 = Rp. 50.000, jika anda berhasil mengajak 20 orang maka hasil anda= Rp. 5000 x 20 = Rp. 100.000, dst. Tentu anda tidak perlu pusing lagi untuk mengisi pulsa hp anda.


2. Anda juga berkesempatan untuk mendapat komisi senilai 25 Rupiah untuk setiap rekrut member dan sampai level 4, dengan komisi total sebesar Rp. 50.000.000


3. Setiap member yang bergabung berkesempatan untuk beriklan di web kami ini.



TUNGGU APALGI, SEGERA BERGABUNG di http://www.loker4uang.com/?id=nasgor33

0 comments:

Post a Comment

 

kingdom dfc Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates